TKk dan TKS SKPD Kemenag Dapat Santunan, THR Dari Baznas Garut

    deJurnall.com,Garut – Sebanyak 2.358 orang mustahiq dari berbagai kalangan diantaranya TKK dan TKS satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kementrian agama (Kemenag) mendapatkan santunan dari badan amil zakat nasional (Baznas)kabupaten Garut di gedung Islamik centre jl.Pramuka Kec. Garut kota kab Garut.Jumat (8/6/2018).

    “Pada kesempatan itu bukan hanya dari TKK dan TKS SKPD saja yang mendapat santunan ,akan tetapi masih banyak dari kalangan umum seperti kepada para pengungsi bencana alam banjir bandang dan warga umum disabilitas sebanyak 150 orang dengan diberikan santunan berupa kursi roda oleh lembaga Baznas kabupaten Garut.

    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut dalam melaksanakan santunan melalui penyelenggaraan bertemakan “Gebyar Ramadhan 1439 H” sekaligus launcing webbsite resmi Baznas yang dihadiri oleh Plt. Sekda Kabupaten Garut H.Uu Saefudin, Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Eko Hermanto dan jajaran pemkab lainnya.

    Ketua Baznas Garut Rd.H.Aas Kosasih mejelaskan keberhasilan Baznas Garut dalam mengelola Keuangannya terbukti dengan Raihan Prestasi Wajar Tanpa Syarat ,WTP pun sudah diraih dari Auditor AR Utomo Jakarta yang merupakan Auditor resmi Baznas Nasional dan Kementerian Agama RI, “Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi kami,” Ujar Aas.

    Dengan alpukah Baznas Garut maka,sekarang ini berada di rangking ke 5 Besar terbaik se Indonesia dan memang perkembangan Baznas Garut terasa sangat pesat dari Tahun sebelumnya.”pungkas Rd.Aas ( Udg/Ags)