Temu Kangen Reuni SMAC 32 Tahun Lintas Angkatan

    Dejurnal.com, GARUT – Temu kangen reuni SMAC (Sekolah Menengah Atas Cikuray) 32 tahun lintas angkatan, dengan tema ” Satu tekad untuk mempererat jalinan silaturahmi dan solidaritas keluarga besar SMAC.

    Acara reuni SMAC lintas angkatan tersebut dihadiri dari angkatan 1986 sampai dengan angkatan 1890 yang digelar di Saung Sobat, jalan Garut Tasik, kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Minggu 17/2018.

    Kordinator temu lintasan saat dijumpai dejurnal.com Lan Suherlan mengatakan, reuni temu kangen alumi SMA Cikuray ini untuk mempererat jalinan silaturahmi disemua angkatan selama 32 tahun kita tidak bertemu yang banyak penuh kenangan selama sekolah di SMA cikuray.” ucap lan.

    Meskipun rekan rekan yang diundang tidak semuanya hadir  lanjut Lan, saya sangat terharu dan bangga bisa bertemu  bisa canda gurow yang acaranya cukukup sederhana.

    “Mudah mudahan berharap kedepannya acara ini bisa lebih meriah dan semua rekan rekan yang diundang bisa hadir dari semua angakatan.” pungkas Lan.

    Sementara ditempat yang sama Koswara perwakilan dari angkatan 1989 menyampaikan, reuni ini disamping ajang silaturahmi sambil halal bihalal kita bisa tahu dari mulai angkatan 86 sampai 90 untuk saling mengenal sesama sekolah yang pernah bekajar di SMA Cikuray untuk berbagi pengalaman.”tutur Kiswara.

    Tambah Koswara, acara reuni temu lintas angkatan ini supaya  kedepannya harus dipersiapkan dan dibentuk kepanitiaan dari tiap tiap angkatan sehingga acaranya bisa meriah.” pungkas Koswara. (Udg)***