Sabtu, 20 April 2024
BerandaPol Air dan Tim Sar Selamatkan  Lima Korban Yang Terseret Ombak Di...

Pol Air dan Tim Sar Selamatkan  Lima Korban Yang Terseret Ombak Di Pantai Santolo

Dejurnal.com, GARUT – Lima orang yang terseret ombak besar ke tengah laut di Pantai Santolo, Pameungpeuk Kabupaten Garut, saat mereka tengah melakukan aktipitas di pantai tersebut, senin pagi (18/6).

Kejadian tersebut membuat para pengunjung lain yang menyaksikan peristiwa itu berteriak-teriak sehingga mengundang perhatian Tim penyelamat Pantai atau Balawista yang tengah bertugas saat itu dan dengan cepat melakukan penyelamatan

Setelah menerima laporan,Satuan Polisi Air Polres Garut bersama dengan Tim Sar dan Balawista, bereaksi cepat dengan mengevakuasi para korban.

Menurut keterangan Kasatpol Air Polres Garut, AKP Tri Andri.SIp.SH.MH ketika dikompirmasi mengatakan, bahwa telah terjadi insiden laut yang mengakibatkan lima orang terseret arus ombak

“Ke lima orang tersebut sedang berada di pantai Santolo dan beraktipitas, kemudian ombak besar datang dan menghantam mereka menyebabkan tetseret arus ke tengah laut, namun empat orang berhasil lebih dulu menyelamatkan diri berenang ke pantai dan satu orang terbawa ke tengah” terang Tri Andri.

Kasatpol Air juga menambahkan bahwa ke lima korban yang beralamat Kampung Talegong, Kecamatan Talegong Kabupaten Garut dapat diselamatkan.

“Korban terakhir Deden (17) yang terseret ke tengah sudah dapat di evakuasi dan dalam keadaan selamat” pungkas AKP Tri Andri. ( Udg )

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI