Pjs Bupati Garut Apresiasi PNS Yang Rajin

    Dejurnal.com, GARUT – Pada Gelar Apel pagi di Lapangan Setda Kompleks Pemda, Jalan Pembangunan Garut Bupati Pjs Garut Koesmayadie Tatang Padmadinata memberikan piagam terhadap 20 Puskesmas penilaian B ,serta 10 Puskesmas Berprestasi di beberapa Kecamatan, dan Puskesmas yang baik dalam pelayanan dan tertib adminitrasi serta pemberian Rompi dan Lampu ke Amanan secara simbolis kepada petugas Dishub yang akan melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya pengaman Arus Mudik Lebaran 1439 H. Tahun 2018, Senin (4/6).

    Hadir dalam apel pagi plt. Sekda Garut H Uu Saepudin, Forkompimda dan seluruh anggota PNS yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Garut .

    Menurut Pjs Bupati Garut Koesmayadie Tatang Padmadinata, setiap kebaikan pasti ada imbalannya dan sebaliknya semuanya sudah berjalan sesuai ketentuan Allah SWT.

    “Semua prestasi akan membawa dampak kebaikan pada kita semua. Seperti yang sudah di raih kembali oleh Kabupaten Garut dengan meraih penghargaan dari BPK-RI., yakni piagam penghargaan Wajib Tanpa Pengecualian (WTP) dan saya juga berpesan agar jangan menghambur hamburkan uang untuk hal yang kurang bermanfaat sebab Allah tidak menyukai terhadap manusia yang tidak bisa menempatkan sesuatu kebaikan” tegas Koesmayadie . (Udg / Joe).