Legislator Golkar Gelar Reses Di Majalaya

    Dejurnal.com- Bandung,-

    Anggota Dprd Jawabarat dari fraksi partai Golongan Karya HJ Cucu Sugyati SE, MM mengadakan kegiatan reses II tahun 2018, di Balekambang Majalaya, Sabtu 09 Juni 2018.

    H. Lili asdjudiredja selaku tuan rumah pada kegiatan reses ini menuturkan bahwa kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi jelang Idul Fitri 1439 H, khususnya dengan para pengurus PD dan PK se dapil 3 , 5 dan 6.

    Lebih lanjut H. Lili Asdjudiredja mengungkapkan dirinya memohon doa restu kepada peserta yang hadir, bahwa dirinya dan 3 keluarga besarnya yang akan mencalonkan sebagai caleg dari berbagai dapil.

    Sementara itu Hj Cucu Sugyati menuturkan bahwa kegiatan reses dewan provinsi di mulai tanggal 31 mei sampai 9 juni 2018.

    Masih menurut Hj Cucu Sugyati menjelaskan saat ini yang menjadi garapannya yaitu di bidang pendidikan “saat ini telah dilakukan alih fungsi kewenangan SMA/SMK dari kabupaten / kota menjadi kewenangan provinsi Jawabarat, termasuk memperjuangkan peningkatan tpp bagi guru honor.

    Lebih lanjut anggota Dprd Golkar dari Dapil 2 ( kab Bandung dan kab Bandung Barat ) menjelaskan di bidang kesehatan saat ini ada 7 rumah sakit yang mendapatkan perhatian khusus dari pemprov Jabar dalam hal sarana prasarana, salah satunya RS Al Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung, hal ini karena penduduk kab Bandung jumlahnya cukup banyak.

    Sedangkan yang ketiga adalah meningkatkan daya beli dengan menciptakan wira usahawan baru sebanyak 100 rebu selama 5 tahun. Ungkapnya

    Pada kesempatan tersebut Hj Cucu Sugyati memberikan bantuan dan santunan bagi anak anak yatim fiatu yang ada di sekitaran Balekambang.***

    Taryana Budiman