H. Cucun Ahmad Syamsurizal Lakukan Roadshow Ke Dapil 6

    Dejurnal.com – Bandung,-

    Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB H. Cucun Ahmad Syamsurizal mengadakan kegiatan roadshow sekaligus bersilaturahmi dengan struktur pengurus ranting PKB dan struktur pengurus PKB kecamatan, se daerah pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Ciparay, Pacet, Kertasari dan Baleendah. Serta dari dapil 3 yaitu struktur pengurus PKB Kecamatan Bojongsoang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Baitul Arqom Maruyung. Minggu, 3 Juni 2018.

    Menurut Wakil ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Hadiat Dirgantara yang dijumpai Dejurnal.com disela sela kegiatan menuturkan bahwa ” kegiatan ini merupakan kebiasaan yang rutin dilaksanakan DPC PKB Kabupaten Bandung untuk bersilaturahmi dengan para pengurus ranting dan kecamatan”.

    “Biasanya DPC PKB Kabupaten Bandung dalam melakukan kegiatan seperti ini dilakukan dalam satu titik / tempat, tetapi di tahun ini kegiatannnya dilakukan perdapil. Dan ini merupakan roadshow yang terakhir, Imbuh Hadiat Dirgantara.

    Lebih lanjut Hadiat Dirgantara menambakan jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 1400 orang. Sedangkan tujuan diadakannya roadshow dan silaturahmi ini sebagai penguatan mesin partai supaya lebih solid dan komit didalam memperjuangkan rakyat, Ujarnya

    Bakal calon anggota legislatif dari Dapil 5 ini mengungkapkan bahwa Dewan pimpinan cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bandung menargetkan 12 Kursi dari 55 kursi, Pada pada pemilihan legislatif yang rencananya di gelar Pada Bulan April 2019. Untuk mencapai target tersebut pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para pemilih pemula. Pungkasnya.****

    Taryana Budiman