Dadang M Nasser Tarling Di Dapil 5

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Bupati Bandung Dadang M Nasser melaksanakan kegiatan tarawih keliling di daerah pemilihan 5 meliputi kecamatan Paseh, Ibun, Majalaya dan Solokan Jeruk. kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Alkautsar Kamojang Desa Laksana Kecamatan Ibun, Senin 4 Juni 2018.

    Kegiatan tarling bupati Bandung di daerah pemilihan 5 diiikuti oleh anggota dprd se dapil 5, para OPD pemda Bandung, para Camat se dapil 5, para kepala upt se dapil 5, ketua MUI Ibun, para kepala desa se dapil 5, ormas dan okp se dapil 5, tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar.

    Jelang pelaksanaan Ibadah shalat tarawih, bupati Bandung Dadang M Nasser menyampaikan beberapa program pembangunan yang sedang dilaksanakan dimasa kepemimpinannya salah satunya adalah jalan mantap di Kabupaten Bandung yang sudah mencapai 80% lebih, salah satunya jalan cukang monteng yang menghubungkan kabupaten Bandung dan Garut.

    Masih menurut Dadang M Nasser selain itu program pemerintah yang sedang gencar gencarnya dilaksanakan oleh pemerintah yang bekerjasama dengan TNI yaitu Citarum Harum, Ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program tersebut dengan tidak membuang sampah ke selokan selokan atau sungai. Tambahnya.

    Lebih lanjut Dadang M Nasser berpesan kepada para kepala desa agar segera menyelesaikan proposal baik program raksa desa maupun proposal dana desa tahap 1 dan 2, agar pembangunan di setiap wilayah desa segera terealisasi.

    Ditempat terpisah Camat Ibun Drs Ika Nugraha menyatakan kegiatan solat tarawih keliling muapida Bandung merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahun, dan alhamdulillah kecamatan Ibun pada tahun ini mendapat giliran.

    Pada kesempatan tersebut bupati Bandung memberikan santunan kepada anak Yatim Fiatu, serta melakukan buka bersama dengan anak yatim fiatu.***

    Taryana Budiman