Agus Supriadi Bangga Dengan Paslon Bupati Garut No Urut 4 AHAD -AKUR

    Dejurnal.com, Garut-Kebanggaan H Agus Supriadi seorang tokoh sekaligus mantan bupati Garut periode 2004 dibuktikan dengan deklarasi buat pernyataan sikap tanda berikan dukungan kepada pasangan calon bupati nomor 4 yaitu Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana yang diusung partai PPP dan Partai Amanat Nasional
    ( PAN) dirumah kediamannya H Agus Supriadi jl.Biru.Kp.Cirengit Ds.Sukagalih Kec.Taroggong kidul kab.Garut.Selasa (19/6/2018)

    Bakal calon bupati usungan Partai Demokrat dan PKB, akhirnya menyatakan mendukung pasangan calon nomor 4, Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana.

    Hadir dalam kesempatan itu simpatisan Agus Supriadi, partai koalisi pendukung paslon nomor 4 berikut LSM , ormas dan juga tokoh agama berseta para relawan dari partai lainnya seperti partai Berkarya yang dipimpin oleh ketua DPW Jabar H Endang Rushendar dan jajarannya.

    Agus Supriadi menyatakan, Paslon No.4 akan mampu mewujudkan Garut Hebat, Garut Berprestasi seperti yang telah dilakukan di masa pemerintahannya.

    “Keduanya bersih dan masih muda, mampu membangkitkan kembali Garut Hebat, Garut Bersih seperti yang telah dilakukan saya ketika memimpin Garut. Oleh karena itu saya dan pendukung menyatakan mendukung pasangan itu,” kata Agus supriadi.

    Dengan deklarasi yang dilaksanakan hari ini, Agus menghimbau seluruh pendukung untuk memberikan pilihan kepada paslon No.4.

    “Himbauan ini saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang mendukung saya baik LSM, Ormas, PASTI, BAGAS, KAGAGAS dan masyarakat umum yang tadinya mau memilih saya untuk memberikan pilihan kepada No.4 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” himbau Agus.

    Cabup Agus Hamdani menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Agus Supriadi kepada dirinya dan pasangannya, Aditya.

    “Deklarasi ini menyakinkan saya dan Aditya kepada siapa beliau mendukung setelah banyak isu yang beredar saat ini,” ujarnya.

    Hal sama diungkapkan Pradana Aditya Wicaksana. Menurutnya, bergabungnya Agus Supriadi ke dalam koalisinya merupakan tambahan tenaga yang sangat besar artinya bagi ia dan pasangannya.

    “Kini koalisi kita bertambah dengan koalisi umat yang dipimpin oleh Agus Supriadi,” ungkap Adit.

    Dukungan Agus Supriadi terhadap pasangan nomor 4 berlawanan dengan partai yang mengusungnya yakni Demokrat dan PKB. Seperti diketahui, Demokrat dan PKB kini berada di Koalisi Ihsan Masagi mendukung Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar.”(Udg)