Partai Nasdem Gencar Sosialisasikan Pasangan Rindu

    Dejurnal.com, Bandung

    Untuk menjadikan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menjadi gubernur / wakil gubernur Jawabarat periode 2018- 2023, Partai Nasdem selaku partai yang pertama kali mengusung pasangan tersebut terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya di daerah daerah yang kurang mengenal cagub / cawagub tersebut.

    Hal tersebut disampaikan ketua Dpw Partai Nasdem Jawabarat H. Ade Sudrajat, saat dijempui dejurnal.com disela sela kegiatan TOT saksi tingkat kecamatan Pacet, Minggu 08 April 2018.

    Masih menurut H. Ade Sudrajat pihaknya juga sering melakukan konsolidasi dengan partai partai pengusung dan membentuk gabungan koalisi partai yang di ketuai Saan Mustopa.

    H. Ade Sudrajat menambahkan bahwa pihaknya tidak berbicara persentase muluk muluk, yang terpenting pasangan nomor urut 1 ini menjadi gubernur / wakil gubernur Jawabarat.

    Diakhir pembicaraan Ade Sudrajat mengungkapkan bahwa pasangan Rindu ini bisa mensejahterakan masyarakat, melalui program one village one product disetiap kecamatan, dengan product yang berbeda pula. Pungkasnya***

    Taryana Budiman