Kapolsek Cilawu Anugerahi Petugas Dishub Topi Komando

Dejurnal.com, Garut – Kapolsek Cilawu AKP Suherlan bisa jadi hatinya sedang tergerak pada sosok seorang pegawai Dishub golongan IIc. Pasalnya, dengan sangat spontan sang Kapolsek menganugerahi pegawai tersebut topi komandan yang selalu dipakai olehnya di acara Rakor Program KKBPK Kecamatan Cilawu Tahun 2018.

Selidik punya selidik ternyata AKP Suherlan sering memperhatikan Ahmad pegawai Dishub yang rajin membantu kelancaran lalu lintas di Cilawu, selama dirinya bertugas hampir setahun lebih sebagai Kapolsek.

“Saya sering memperhatikan pak Ahmad membantu kelancaran lalu-lintas di jalan Cilawu, dan itu tanpa pamrih, bukan pa ogah, makanya saya respek,” cetusnya.

Kenapa topi komando Kapolsek? Suherlan menjelaskan, pertemuan rakor ini bisa jadi acara formal resmi di Kecamatan Cilawu, karena tak lama lagi akan mutasi ke Polres di bagian Anjak.

Baca :   Gapermas Pertanyakan Tanggung Jawab Distan Garut Atas Raibnya 13 Ton Pupuk Bantuan

“Sebagai bentuk kehormatan kepada pa Ahmad, saya serahkan topi komando, untuk materinya semoga Allah yang memberikan,” ujarnya.

Suherlan menyatakan, di penghujung masa dinasnya ia ingin pensiun sebagai Kapolsek Cilawu, namun ternyata Tuhan berkehendak lain.

“Yang terbaik untuk saya harus mengakhiri dinas dan pensiun di Mapolres,” pungkasnya.***

Esha/Yhns