Kapolres Garut Hadiri Peringati Isra Mi’raj Di Ponpes Al-Fatih Banyuresmi

    Dejurnal.com, GARUT – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna,SIK didampingi Waka Polres Kompol Gitam Hidayat, SIK , M.Si, Kasat Binmas dan Kapolsek Banyuresmi menghadiri kegiatan Ijtima thoriqoh tijaniah dan tablig akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj.

    Acara kegiatan tersebut dengan tema” Dengan sholat agama tegak dengan dzikir hati tenang ” bertempat di Pondok pesantren Al-Fatih kampung Haurseah Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jum’at 13/4/2018 dengan jumlah mustami kurang lebih seribu orang.

    Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK dalam sambutannya menyampaikan, seluruh masyarakat supaya Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, tingkatkan kewaspadaan dan kekompakan dengan seluruh elemen masyarakat supaya tercipta situasi yang kondusif jelang pelaksanaan pesta demokrasi pilkada 2018 di Kabupaten Garut.” ucap Budi.

    Selanjutnya Kapolres menambahkan untuk mewaspadai penyebaran berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa khususnya warga masyarakat Kabupaten Garut.

    Selain menghadiri kegiatan keagamaan Kapolres melanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo sebanyak 100 orang sebagai bentuk kepedulian Polres Garut terhadap masyarakat yang kurang mampu

    Undang.k