Garut Art Attack di Obyek Wisata Bageundit, Rekor Baru Tercipta

Dejurnal.com, GARUT – Tiga Rekor Baru tercipta  di Objek Wisata Bagendit, Kecamatan Banyuresmi Minggu 29/4/2018, dalam gebyar seni budaya Garut Art Attack, membuat rekor baru ORI (Original Rekor Indonesia).

Ketiga Rekor Baru tersebut diantara Melukis cepat Iwan Muri mamapu membuat Report baru demean Waktu 2 merit 17,6 detail. Pameran Lukisan terapaung dan Growing.(29/4/2018)

Sementara itu  Agung Alvianto Presiden ORI ( Oginal Rekor Indonesia) mengatakan.
Tiga rekor baru ORI terbentuk di Kabupaten Garut ini dan saya sangat terpukou dengan kecepatan Iwan Ridwan/Iwan Muri melukis dengan cepat nya. Jauh dari target yang ORI tentukan kami mentukan dengan waktu 10 menit tapi Iwan mampu menyelseikan dengan waktu 2 menit 17,6 detaik.

“Kami akan kordinasi dengan musiaum Rekor dunia Yang berpusat di Amerika . Rekor Baru ORI tercipata yaitu Pameran Lukisan ter apaung Dan Melukis cepat. ini. bisa menjadi Rekor dunia pungkas Agung

H. Rahmat Ketua Art Look Community seoarang pelukis senior  di Kabupaten Garut merasa bangga dan terharu bebarapa pelukis yang tergabung di Art look Commuty ikut ambil bagian dalam pembuatan Rekor Baru baik pameran lukisan terapung maupan melukis cepat.

Saya Seorang pelukis dan juga ketua Communitas mengucap kan terimakasih kepada para panitia dan inisiator Garut Art Attack yang telah sukses menyelnggarakan kegitan ini hingga  tiga rekor baru ORI terrcipta.” ujar Rahmat yang sekarang menjabat kepala sekolah SDN Pakuwon tiga Garut. (Udg/ Iwn )**
.