SMKN 1 Majalaya Di Pimpin Kembali Drs Dani Kusuma Adi

    Dejurnal.com-Bandung

    Drs Dani Kusuma Adi akhirnya terpilih kembali untuk memimpin SMKN 1 Majalaya yang sebelumnya di jabat oleh Dra Eti Mulyati prosesi pisah sambut kepala SMKN Majalaya tersebut dilaksanakan di aula SMK Majalaya, Jumat, 06 April 2018.

    Drs Dani Kusuma Adi merupakan sosok yang cakap dan pantas untuk memimpin SMKN 1 Majalaya, dikarenakan sebelumnya dia pernah memimpin SMKN Majalaya dan PLT SMKN Arjasari. Selain itu Ia juga pernah menjabat Kepala SMKN Rancabali. Ujar guru SMKN Majalaya Endang Somantri SP.d

    Lebih lanjut Endang Somantri SP.d menambahkan, dengan diangkatnya Drs Dani Kusuma Adi merupakan cinta lama bersemi kembali ( clbk ). Dikarenakan Drs Dani Kusuma Adi merupakan sosok lama yang sudah akrab dengan lingkungan SMKN 1 Majalaya. Ungkapnya sambil tersenyum.

    Sementara itu Drs Dani Kusuma Adi dalam amanatnya berpesan untuk memajukan kualitas SMKN 1 Majalaya dan berprestasi ditingkat Jawabarat perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak / stakeholder terkait yang ada di SMKN 1 Majalaya.

    Lebih lanjut Drs Dani Kusuma Adi menambahkan dirinya siap untuk melanjutkan program program kepala sekolah sebelumnya.***

    Taryana Budiman