Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, SE, Ph.D Dukung Kukm Bandung

Dejurnal.com – Bandung,-

Anggota DPR RI dari Fraksi partai Golkar Dr. Ir H. Lili Asdjudiredja SE, Ph.D mendukung terhadap koperasi dan usaha kecil menengah yang ada di Kabupaten Bandung. Hal tersebut Ia sampaikan disela sela gerak jalan sehat yang di adakan oleh BKAD PNPM Gerbang Emas kecamatan Ibun, Minggu 29 April 2019.

Masih menurut Lili Asdjudiredja yang berasal dari daerah pemilihan Jabar 2 menambahkan potensi potensi produk unggulan yang ada di setiap kecamatan di wilayah kabupaten Bandung sebetulnya sudah bagus dan terkenal hanya yang kurang adalah pangsa pasarnya.

Ia mencontohkan produk unggulan dari kecamatan Ibun yaitu kerudung dan topi, yang mempunyai kwalitas hampir sama dengan produk dari negara Turki. Hal yang sama pula dengan kecamatan yang laiinya Ujarnya.

Lili Asdjudiredja yang juga merupakan anggota komisi VI yang membidangi perdagangan, perindustrian, investasi, koperasi, ukm/bumn mengungkapkan supaya produk produk unggulan dari kabupaten Bandung bisa lebih dikenal luas oleh pihak luar, maka perlu adanya bapak angkat, dalam hal ini bapak angkatnya adalah bumd/ bumn, dan insyaallah pihaknya akan mendorong bumd/ bumn supaya mau menjadi bapak angkat dari kukm tersebut. Pungkasnya***

Taryana Budiman