Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsdr Helmi : Cara Pendekatan Kemasyrakat Dengan Makan Bersama

dr Helmi : Cara Pendekatan Kemasyrakat Dengan Makan Bersama

Dejurnal.com, GARUT – Soal Kedekatan dengan masyarakat sudah tidak diragukan lagi calon wakil bupati Garut no urut 1 dr Helmi Budiman kembali membuat kagum warga kampung Pacar Badak desa Mekarsari kecamatan Selaawi,tak canggung- canggung dr Helmi beserta istri makan siang bermasa masyarakat menyantap nasi liwet yang beralaskan daun pisang di kp Pacar Badak Rabu 04/04/2018.

Blusukan ke kecamatan Selaawi dr Helmi Budiman yang selalu setia didampingi istri ny Hani Firdiani mengunjungi beberapa kampung diantaranya kp Pacar Badak dan kp Bojong tak sungkan – sungkan orang no 2 di Kabupaten Garut yang sedang cuti ini, mengajak warga masyarakat desa Mekarsari menyantap nasi liwet yang beralaskan daun.

Menurut dr Helmi Budiman calon wakil bupati Garut no urut 1 mengungkapkan dirinya sengaja membuat momen seperti ini,makan bersama dengan masyarakat beralaskan daun pisang nikmatnya luar biasa pada intinya saya dan masyarakat jangan ada penghalang saya mau mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.

Makan bersama ini pun sangat disambut baik oleh masyarakat hal ini diungkapkan iwan ketua Rukun Warga ( RW ) kampung Pacar Badak kecamatan Selaawi Iwan mengungkapkan inilah sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten garut dr helmi calon pemimpin masa depan gayanya yang khas, luwes,dan sederhana,iwan optimis pasangan no urut 1 ini akan kembali memimpin Kabupaten Garut.

Berada di zona 4 jadwal kampanye pasangan inipun menyusuri beberapa kampung yang berada di kecamatan kecamatan Cibiuk, Leuwigoong, Selaawi dan Leles.

Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI