BKAD Gerbang Emas Adakan Gerak Jalan Sehat

Dejurnal.com-Bandung,-

Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Bandung yang ke 377 dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW, BKAD PNPM Gerbang Emas Kecamatan Ibun bekerja sama dengan pendamping program PKH kabupaten Bandung dan STAI Bakti Persada mengadakan kegiatan gerak jalan sehat. Kegiatan tersebut mengambil start di kantor kecamatan Ibun, Minggu, 29 April 2018.

Menurut Rahmat selaku ketua panitia pelaksana kegiatan gerak jalan sehat menuturkan bahwa kegiatan tersebut diukuti oleh 3000 warga kecamatan Ibun, yang sebagian pesertanya adalah para penerima program pkh.

Lebih lanjut Rahmat menambahkan selain kegiatan gerak jalan sehat, pihaknya juga mengadakan stand produk unggulan dari semua desa di kecamatan Ibun, “stand produk unggulan tersebut merupakan binaan dari BKAD”. Ujarnya.

Tidak itu saja pihaknya juga akan menggelar kegiatan pengajian dan tabligh akbar , yang rencananya akan digelar minggu malam. Tambahnya

Rahmat mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dari BKAD gerbang emas. Sedangkan untuk anggarannya berasal dari dana sosial BKAD dan sponsor serta donatur yang tidak mengikat. Pungkasnya***

Taryana Budiman