Bankitkan Semangat Wirausaha Muda, Rumah Zakat Gelar Seminar Bisnis Online

Dejurnal.com, GARUT – Garut, April 2018. Mengambil tema “Sebuah ihtiar maksimal untuk berdaya di usia muda dalam menjawab tantangan persaingan global” Rumah Zakat menggelar seminar bisnis online di desa berdaya situgede Garut (29/04) dalam upaya membangkitkan semangat wirausaha muda.

Acara yang dihadiri oleh puluhan pelajar binaan yang rata rata kaum perempuan itu diisi oleh pemateri yang juga praktisi dibidang bisnis online, hadir pada kesempatan itu teh Dina Hanipah yang konsen bisnis online sejak masih di bangku kuliahnya, bergerak di busana muslimah dan assesoris wanita membuat Dina betah berjualan dan berani meninggalkan sekolah tempat ia mengabdikan dirinya. “Untuk apa kita berjualan? Yang kita cari bukan hanya keuntungan semata, tapi sayah pun dapat berdakwah melalui barang yang dipakai konsumen” tuturnya.

Selain seminar bisnis acara hari itu diisi terlebih dahulu oleh materi tahsin dari teh Eulis Novita sekaligus memotivasi peserta agar lebih semangat lagi untuk lebih dekat dengan Al-qur’an, acara yang dimulai pukul 09.00 berakhir pukul 12.00 ditandai dengan foto bersama. ( Udg/ Og)