Tajam Adventure Adakan Berbagai Kegiatan

Dejurnal.com, Bandung – Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan sekitarnya, tajam adventure yang merupakan salah satu organisasi motor track yang ada di Jawabarat bekerja sama dengan lodaya brotherhood mengadakan kegiatan sosial berupa penanaman bibit pohon produktif sebanyak 100 batang dan penebaran bibit ikan dengan jenis ikan mas, nila dan lele sebanyak 3000 ekor di Situ Cisanti, Minggu, 25 Maret 2018.

Hal tersebut disampaikan Aki Trabas selaku ketua panitia kegiatan, saat dijumpai Dejurnal.com di sela sela kegiatan.

Masih menurut Aki Trabas, tidak itu saja, pihaknya juga membagikan 300 sarung bantal bagi warga sekitar yaitu RW 13, 14 dan 26 Dusun Lodaya Desa Tarumajaya, serta bagi anak anak sekokah diberikan buku sebanfyak 5000 buah. Ujarnya.

Aki Trabas mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dengan organisasi motor track yang lainnya dan berbagi dengan lingkungan sekitarnya. Dan yang paling utama adalah ikut berpartisifasi dalam rangka menunjang program pemerintah yaitu Citarum Harum. Tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah Maman selaku ketua RW 26, berterimakasih kepada Tajam Adventure dan Lodaya Brotherhood yang telah membantu kepada masyarakat yang berada di Dusun Lodaya Desa Tarumajaya. Dan dirinya berharap semoga Tajam adventure dan Lodaya Brotherhood lebih maju lagi. Harapnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga offroad mengelilingi perkebunan teh dengan jalur yang curam dan licin. Serta hiburan musik dangdut dan pembagian doorprize dengan hadiah utama ibadah umroh gratis dan 1 unit motor track.***

Taryana Budiman