Paslon Nomor Urut 4 Siap Bantu Pengrajin Kulit Sukaregang

    Dejurnal.com, Garut – Bukti miliki perhatian lebih kepada pengusaha dan pengrajin kulit sukaregang Calon Bupati Garut Nomor Urut 4, Agus Hamdani yang biasa disapa Agus Sinta secara khusus temui Deni Saputra (40) Ketua Paguyuban Pemuda Penyamak Kulit Deni Saputra di toko sentral kerajinan kulit milik Sukaregang Jl. Gagak Lumayung.

    Kepada Agus Hamdani warga dan pengusaha mengeluh buruknya serapan air di wilayah sukaregang yang sering menyebabkan adanya genangan air yang cukup tinggi, sehingga berdampak kepada penjualan dan kunjungan wisatawan yang datang, Jum’at (02/03/218) Sore.

    “Kalo hujan suka ada genangan air, jangankan orang mau berkunjung kesini mau lewat aja susah, apalagi sekarang sudah masuk musim hujan, saya maunya pengusaha disini di perhatikan kami khawatir wisatawan kecewa dengan keadaan yang seperti ini”Keluh Dedi.

    Bahkan Deni minta agar jalan sekitar daerah wisata tidak tergenang dan pemerintah membantu promosi agar pengunjung dari luar kota atau mancanegara tertarik kepada oleh-oleh jaket kulit dan asesoris lainnya,”Pungkas Deni.

    “Sedangkan Agus Hamdani usai meninjau jalan disekitar kawasan wisata pengrajin yang dinilai kurang resapan air tersebut, mengungkapkan siap membantu pengrajin kulit dan mengajak para bis wisata untuk singgah di tempat tersebut, agar para wisatawan asing maupun domestik tertarik sehingga menambah omset pemasukan kepada kas daerah.

    “Saya dari pasangan Ahad Akur bersama pak Pradana Aditya Wicaksan akan berupaya dan siap membantu para pengrajin dan pengusaha agar jalan sekitar kawasan ini tidak tergenang air lagi karena kurangnya daerah resapan air,”Tutup Agus.

    Undang.K