DPK Kabupaten Garut Terima SK DPP Gepenta Jabar

Dejurnal.com, Garut,- Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Gepenta Garut menerima Surat Keputusan (SK) yang diberikan lansung Ketua DPO Gepenta Jawa Barat dilaksanakan di kantor Gapenta jalan Suherman Perum D’platinum Kabupaten Garut Selasa (6/3/2018).

Dalam acara tersebut, dipinpin langsung Ketua DPP Gepenta Jawa Barat DR.Hj. R. Ikke dewi sartika,M.Pd, didampingib Sekjen DPP GE Jawa Barat Lamson Hutagaol SE.

Ketua DPP Gepenta Jawa Barat ikke dewi sartika, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang sudah hadir pada acara tersebut yang dimana begitu peduli, responsip terhadap pemberantasan Narkoba, tawuran dan anakis.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, dan kita harus turun tangan untuk membantu memberantasnya guna membangun indonesia sehat anti Narkoba, dimana jaman sekarang banyak masyarakat yang terjerumus mengkonsumsi Narkoba” kata Ikke, usai memberikan SK DPK Gepenta Garut, selasa (6/03/18) di Garut, siang tadi.

Tambah Ikke, dirinya berharap seluruh warga Gepenta bersama rakyat dan bangsa Indonesia dapat mewujudkan tercapainya Misi Gepenta.

“Menciptakan Indonesia negeri Aman, Damai, Makmur dan sejahtera tanpa narkoba tawuran dan anarkis untuk tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945″. tegasnya.

Ketua Gapenta DPK Kabupaten Garut Dida Garnida, M.Si menuturkan pada saat serah terima Sk, untuk program kerja setelah pengesahan ini di harapkan kawan kawan pengurus DPK Gepenta Kabupaten Garut bisa bekerjasama dalam menjalankan program program Gepenta.

diantaranya program jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang sesuai dengan ketentuan apa yg tertera di program kerja DPN GEPENTA dan program kerja di DPK GEPENTA Kab. Garut.

“setiap divisi diharapkan agar secepatnya mengajukan program program kerja sesuai divisi masing masing”. Ucapya.

dengan terbentuknya Gepenta di kabupaten Garut, kata dia. mudah mudahan bisa membantu pemerintah dlm mencegah dan menanggulangi serta memberantas, dilakukan secara bersama sama baik oleh TNI dan Polri maupun seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

“Indonesia akan dapat mewujudkan tujuan Nasional Masyarakat adil dan makmur,” pungkasnya.

Udg