Cabup Garut Agus Hamdani Bersilaturahmi Ke Kampung Pinggirjati

    DeJurnal.com, GARUT – Calon Bupati Garut nomor urut 4 H. Agus Hamdani yang diusung partai PAN, Hanura dan partai PPP didampingi Agus Iswandi wakil ketua DPRD Garut dari fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Garut bersilaturahmi dengan warga Kampung Pinggirjati, Kelurahan Karang Mulya, Karangpawitan Sabtu 3/3/2018 bertempat di Aula Yayasan Bani Nuryayi.

    Dalam sambutannya menyampaikan, Selain bersilaturahmi, pasangan Calon Bupati Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksana nomor urut 4 juga meminta doanya agar bisa menjandi pemimpin yang membawa Garut Sholeh,”ucap Agus

    Selain itu Agus juga dalam kampanyenya tak lupa meminta doa dan dukunganya dalam pencalonan Bupati Kabupaten Garut, agar nantinya bila terpilih memimpin Garut, bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, yang membawa Garut Sholel.

    ”Dalam silaturahmi ini, isnya allah kami akan menjadi Pasangan Calon Bupati yang lebih mementikan kepentingan masyarakat, dan menjadikan Garut lebih maju,” katanya.

    Tambah Agus dalam pertemuan silaturahmi ini, dengan masyarakat Pinggir Jati tidak menjadi pertemuan yang terakhir, bahkan bila di takdirkan Allah memimpin Kabupaten Garut siap untuk menjadi pemimpin yang lebih istiqomah, terutama untuk kemajuan Kabupaten Garut.

    “Insya Alloh saya akan istiqomah tepat janji sayang pada masyarakat terutama masyarakat kecil,” ucapnya.

    Udg