Kamis, 25 April 2024
BerandaCawabup Nomor Urut Satu Botram Bersama Warga

Cawabup Nomor Urut Satu Botram Bersama Warga

Dejurnal.com, Garut- Menyambangi warga Perum Pepabri di Kampung Batu Lawang Desa Talaga Sari, Kecamatan Kadungora, Rabu (28/02), nomor urut satu Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, pun ikut ramai-ramai menggelar Botram (memasak diluar rumah) dengan menyantap nasi liwet. Ngaliwet bareng digelar bersama masyarakat dan para Kader Posyandu di kampung tersebut.

Helmi Budiman bersama sang istri tampak bersemangat ikut makan bareng nasi liwet yang digelar di rumah salah satu warga.

“Hatur nuhun telah disuguhi nasi liwet yang nikmat ini,” ujar Cawabup dari Paslon Nomor Urut 1 usai menikmati nasi liwet.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan rangkaian kampanye di zona 4. Selain Botram dengan ngaliwet, Calon Wakil Bupati Garut yang datang bersama sang istri dr Hani Firdiani, melakukan dialog bersama warga menyampikan apa yang telah dilaksanakan dan mendengarkan aspirasi warga Perum Pepabri Kecamatan Kadungora.

Helmi mengatakan, ia mengunjungi warga Batu Lawang dan berdialog bersama warga serta mendengarkan aspirasi warga. Selain itu, kata helmi, dalam kesempatan ini dirinya meminta doa kepada masyarakat agar niat mencalonkan kembali menjadi Wakil Bupati Garut mendapat ridho Allah dan membawa kebaikan serta manfaat kepadasemua. “ucap Helmi.

Helmi tampak duduk dikelilingi warga yang ikut makan. Ketua RW 04 Desa Talaga Sari, Asep mengaku tersanjung dengan kedatangan Calon Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 ini.

“Saya senang dengan kedatangan beliau menyambangi warga di sini. Beliau tampak sangat merakyat, mau duduk bareng makan nasi liwet,” kata Asep.

Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI