Warga Masyarakat Desa Malangsari Bango Duo Dukung Edi Masyhudi Jadi Calon Bupati Indramayu

Dejurnal.com, Indramayu – Warga masyarakat Desa Malang Sari Kecamatan Bango Dua berkunjung ke tempat kediaman Edi Masyhudi di Desa Singajaya guna bersilaturahmi serta memberikan semangat kepada Edi Masyhudi untuk menjadi Calon Bupati Indramayu.

Tokoh masyarakat Desa Malangsari Into, Ono, Aling dan Warnadi yang datang ke Desa Singajaya pada hari Selasa (11/2/2020) ini sangat antusias untuk mendukung Edi Masyhudi dari PDIP untuk menjadi Calon Bupati Indramayu di Pilkada yang akan datang.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Bango Dua, Warnadi yang ditemui dejurnal.com mengatakan siap untuk memenangkan Edi Masyhudi di Pilkada Indramayu mendatang khususnya di Kecamatan Bango Dua.

“Saya harap untuk bapak Edi Masyhudi bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP,” ujarnya.

Warnadi memiliki keyakinan apabila Edi Masyhudi menjadi Bupati Indramayu, akan ada perobahan signifikan ke arah lebih baik lagi dari pada sekarang.

“Pak Edi layak untuk memimpin Indramayu, punya wibawa namun santun dalam bertutur,” cetusnya.

Hal itu, menurut Warnadi dibuktikan ketika dirinya berkunjung ke rumah Edi Masyhudi yang hangat dan enjoy serta cukup dimengerti saat berbicara.

“Kami mendoakan pa Edi Masyhudi semoga sehat wal afiat. Semoga untuk di jajaran partainya bisa lolos diverifikasinya dan perjalanan serta perjuangannya diridoi Allah SWT,” pungkasnya.***Nano. S