Waldi Akbar Yacob.ST.Siap Mengabdi Kembali Untuk Desa Tanjungsari

Dejurnal.com,Cianjur – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Cianjur pada hari Minggu Tanggal 23 Pebruari 2020 yang salahsatinya Pilkades  desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, dari empat calon yang memenuhi syarat administrasi  diantaranya mantan kades terdahulu ( Incumbent ) Waldi Akbar Yacob. ST yang akan maju lagi dalam Pilkades kali ini, bermodalkan kepercayaan masyarakat desa Tanjungsari dengan kinerja dan pengabdiannya terhadap masyarakat.

‘Waldi Akbar Yacob ST’. dalam penggunaan Dana Desa (DD), dan Anggaran Dana Desa (ADD) selama beliau menjabat berkomitment untuk selalu transparan dalam hal penggunaan setiap anggaran yang selama ini telah sesuai dengan apa yang telah di rancang oleh pemerintahan desa melalui musrenbang Desa dan di rancang bersama sama oleh BPD,LPM, RT/RW Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan beberapa perwakilan warga desa Tanjungsari yang bisa di rasakan manfaatnya bagi seluruh warga tanjungsari khususnya ,secara terus menerus dan berkelanjutan,” Ucapnya.

‘Waldii Akbar Yacob ST.adalah sosok pemimpin yang bersahaja,ramah  dan amanah, sederhana serta kepeduliannya yang sangat tinggi.kepada masyarakat desa Tanjungsari  meskipun hanya bermodalkan niat yang tulus dan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat, dirinya siap kembali maju lagi  untuk membawa Desa tanjungsari kedepan dengan motto “Neraskeun hanca anu katunda, Ngabebenah anu tos aya, Nambihan anu can laksana”Ucap Kang’ Waldi’ (yang akrab dipanggil warga) menyampaikan ke awak meda.
Desa Tanjungsari tertib administrasi, alah satunya dalam pelayanan desa ia selalu mengedepankan kepentingan umum,eksis di segala bidang masyarakat, kegiatan selama menjabat kepala desa tanjungsari

‘Waldi Akbar Yacob’ dengan nomor urut satu (1 ) sebagai mantan kepala desa Tanjungsari,yang menjabat selaku Kepala desa Tanjungsari selama 6 tahun yang telah berakhir masa jabatannya pada tahun 2020 awal,’Waldi Abar Yacob.ST’diakhir wawancaranya . mengatakan” saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan saya berharap kepada warga  masyarakat agar jika ada kesalahan saya selama ini agar dimaafkan dan terbuka  agar saya bisa membenahi kedepannya.
Pungkasnya.***Mm