Ketua DPRD Kab. Bandung, Kodim Penuhi Harapan Masyarakat

Dejurnal. com, Bandung — Teritorial Kabupaten Bandung yang luas, dengan 31 kecamatan, 270 desa dan 3,7 juta jiwa jumlah penduduk memerlukan intensitas keamanan dan ketertiban. Sehingga Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto menyambut baik dengan diresmikannya markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0624.

Menurut H. Sigianto, dengan diresmikannya Kodim tersebut, Kabupaten Bandung kini memiliki Kodim sendiri, memenuhi harapan masyarakat dalam mensinergikan keamanan lingkungan.

“Markas Kodim ini letaknya strategis, sehingga diharapkan akan menciptakan keamanan dan ketertiban lebih baik lagi,” ujar Sugianto usai mendampingi Bupati Bandung Dadang M Naser dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto saat meresmikan Kodim 0624/Kabupaten Bandung di Jalan Cipatik Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin, Selasa (10/2/2020).

Dalam kesempatan itu juga dilantik Letkol Inf. Donny Ismuali Bainuri sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0624/Kabupaten Bandung, oleh Danrem 062/Tarumanegara Kolonel Inf. Parwito.***
Sopandi